>
Tuesday, August 06, 2019 | 249 views

Gas Indonesia Summit 2019 : Optimisme Industri Gas & LNG Di Indonesia

JAKARTA – PT PGN LNG Indonesia (PGN LNG) kembali berpatisipasi dalam ajang bergengsi Gas Indonesia Summit & Exibition yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Kamis (1 Agustus 2019). Pada kesempatan ini, PGN LNG yang diwakili oleh Direktur Komersial Andi Sangga Prasetyo mejadi pembicara dalam konferensi yang membahas mengenai Kesiapan Indonesia dalam Pasar LNG Global.

Acara ini juga menghadirkan Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Gigih Prakoso, Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto dan didukung oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia, SKK Migas, dan diselenggarakan oleh PGN dan PLN.

Dibuka secara resmi oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan, Gas Indonesia Summit & Exhibition 2019 yang diselenggarakan pada 31 Juli – 2 Agustus 2019 mengangkat tema Indonesia’s Most Important Fullstream Gas, LGN & Energy. Gas Indonesia Summit juga menghadirkan sejumlah pembuat kebijakan di industri gas nasional, pembicara dari komunitas korporasi dan pakar teknis, yang semuanya mewakili industri gas dan energi yang dinamis di Indonesia.