>
Thursday, December 07, 2017 | 8 views

PT PGN LNG Indonesia Bekerjasama Dengan PT Nusantara Regas Dalam Pemakaian Armada Pendukung

Jakarta, 05 Desember 2017 – PT PGN LNG Indonesia Bekerjasama dengan PT Nusantara Regas dalam sewa menyewa kapal yang tertuang dalam Perjanjian Kerjasama Sewa Menyewa Armada Pendukung yang dilaksanakan di Gedung Graha PGAS Lantai 2, Kantor PT PGN LNG Indonesia.

Pendantanganan ini dilakukan oleh Direktur Komersial PT PGN LNG Indonesia, Ibu Melati Sarnita dengan Direktur Komersial dan Operasi PT Nusantara Regas, Bapak Bara Frontasia yang juga dihadiri oleh Direktur Utama PT PGN LNG Indonesia, Bapak Mugiono. “Kerjasama ini merupakan bagian dari sinergi BUMN dimana kita dapat bekerjasama dalam rangka efisiensi penggunaan armada pendukung dan memaksimalkan penggunaannya”, ungkap Bara Frontasia.

Kerjasama ini menjadi salah satu kegiatan yang penting bagi PT PGN LNG Indonesia selaku Pihak yang memiliki 2 (dua) kapal yang saat ini beroperasi di perairan Floating Storage Regasification Terminal Lampung yang digunakan untk menunjang pelaksanaan kegiatan usaha perusahaan. Diharapkan dengan adanya sinergi ini dapat menstimulus bentuk kerjasama lainnya untuk pemenuhan kebutuhan LNG dan Gas di seluruh wilayah di Indonesia.