>
Thursday, December 13, 2018 | 255 views

PT PGNLNG Indonesia Hadir Di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Dalam Program “BUMN MENGAJAR”

Kementrian BUMN mempunyai program “BUMN Mengajar”, dimana kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengenalan atas BUMN kepada masyarakat pada umumnya dan secara khusus dunia pendidikan. PT PGN LNG Indonesia berpartisipasi dalam program kegiatan ini dengan hadir di Fakultas Ekonomi, Jurusan Manajemen, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Serang, pada tanggal 7 Desember 2018.

PT PGNLNG Indonesia dalam kesempatan ini diwakili oleh Direktur Keuangan dan Administrasi, Sahat Simarmata dan Daryanto, Kepala Departemen Operasi dan Pemeliharaan, di pihak Universitas Sultan Ageng Tirtayasa diwakili oleh Ketua Jurusan Manajemen, Bambang Mahmudi dan kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Rektor IV bidang Kerjasama, Prof. Ir. Katrina

Kehadiran PT PGNLNG Indonesia, selain untuk mengenalkan kegiatan bisnisnya dengan tema “LNG Supply Chain” juga memberikan motivasi kepada para “Milenials” sebagai calon penerus pembangunan di Indonesia agar  bertambah besar dan jaya.

Acara ini berlangsung secara baik, lancar dan ceria dikarenakan presenter membawakannya secara informal dan diselingi permainan serta pemberian hadiah bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan dengan nilai tertinggi.

Semoga dengan program “BUMN Mengajar” ini dapat menginspirasi kaum “Milenials” dan kehadiran BUMN dapat dirasakan oleh masyarakat secara luas.