>
Thursday, January 24, 2019 | 1307 views

Rapat Tinjauan Manajemen PT PGN LNG Indonesia

Jakarta – Direktur Keuangan dan Administrasi sebagai Pejabat Harian Direktur Utama PT PGN LNG Indonesia, Sahat Simarmata membuka Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) pada Senin (17/12). Beliau  menyatakan bahwa RTM sebagai salah satu kegiatan untuk menghasilkan suatu langkah strategis dalam membangun perusahaan menjadi lebih baik karena dalam kegiatan tersebut semua pemegang kebijakan berkumpul dan mengidentifikasi masalah yang dihadapi di masing - masing satuan kerja, Sehingga dapat menghasilkan suatu keputusan yang komprehensif yang dapat diterima seluruh pekerja. 

Komisaris Utama PGN LNG, Danny Praditya yang turut menghadiri RTM menyampaikan harapannya, agar RTM ini bukan hanya sebagai ajang pemenuhan kewajiban saja, namun dapat menjadi sarana menciptakan sistem manajemen yang berkesinambungan.

Salah satu point yang penting dihasilkan dalam RTM tersebut mengenai rencana integrasi Sistem Manajemen ISO 9001, 14001, 45001 pada tahun 2019. Integrasi ini dilakukan dalam rangka efektifitas audit dari segi waktu pelaksanaan audit, Sumber Daya Manusia dan proses sertifikasi. Hasil yang diharapkan dari integrasi ini guna mencapai sistem manajemen yang dapat diimplementasikan dengan baik dan memberikan nilai yang positif bagi perkembangan perusahaan.