Panitia Pengadaan – PT PGN LNG Indonesia

PGN LNG Indonesia
Desember 12, 2024

PENGUMUMAN PENGADAAN
No. 0011212.P/PPBJ01-PLI/24


Panitia Pengadaan – PT PGN LNG Indonesia dalam rangka pengadaan sewa kapal di PT PGN LNG Indonesia, dengan ini mengundang perusahaan nasional (badan hukum berbentuk perseroan terbatas yang berdomisili di Indonesia dan minimal 51% kepemilikan sahamnya serta pengendalian operasional maupun keuangannya dimiliki dan dikendalikan oleh badan hukum Indonesia/ WNI) yang mempunyai klasifikasi dan kompetensi dalam bidang jasa perkapalan untuk mengikuti pengadaan sewa kapal sebagai berikut:

  1. Nama pengadaan : Sewa Kapal Armada Pendukung Terminal Khusus LNG FSRU Lampung
    (“Pengadaan Sewa Kapal”)
  2. Lingkup pekerjaan : Penyediaan, penyewaan, pengoperasian dan pemeliharaan kapal armada pendukung jenis ASD Harbour Tug beserta kru dan peralatannya, dengan horse power 4400 – 5000 untuk digunakan di lokasi Terminal FSRU Lampung, perairan wilayah pelabuhan Banten, area shorebase Merak, area lain sesuai kebutuhan selama 1 (satu) tahun sebagaimana dirinci lebih lanjut dalam Dokumen Pengadaan.
  3. Pendaftaran dan Penyerahan Dokumen Pengadaan Sewa Kapal
    Tanggal : 19, 20, 23, 24 dan 27 Desember 2024
    Waktu : Pukul 10.00 – 15.00 WIB
    Tempat : secara elektronik, melalui e-mail bidcommittee@pgnlng.co.id
  4. Rapat Penjelasan Dokumen Pengadaan Sewa Kapal
    Tanggal : 20 Desember 2024
    Waktu : Pukul 09.00 – 10.30 WIB
    Tempat : Online via Microsoft Teams
  5. Persyaratan Umum
    a. Calon Peserta Pengadaan adalah perusahaan pelayaran nasional yang:
    i. Memiliki kapal; atau
    ii. Merupakan partner yang ditunjuk oleh pemilik kapal atau disponent owner atau pihak yang memiliki hak guna komersial secara ekslusif dari pemilik kapal;
    b. Kapal tersebut berbendera Indonesia dan memenuhi asas cabotage serta peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  6. Syarat pendaftaran untuk mendapatkan Dokumen Pengadaan adalah sebagai berikut:
    Perusahaan Calon Peserta Pengadaan menyampaikan dokumen secara elektronik melalui e-mail bidcommittee@pgnlng.co.id yaitu:
    a. Surat Pernyataan Minat Untuk Mengikuti Pengadaan, dan Pakta Integritas yang sudah ditandatangani oleh pimpinan perusahaan Calon Peserta Pengadaan (contoh surat dapat diunduh di website yaitu www.pgnlng.co.id);
    b. Menyerahkan salinan Akta Pernyataan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham yang mencantumkan susunan terakhir Direksi beserta surat penerimaan pemberitahuan dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia;
    c. Salinan Surat Izin Usaha Perusahaan Angkutan Laut (SIUPAL) yang masih berlaku.

    Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
    Panitia Pengadaan
    PT PGN LNG Indonesia

    The Manhattan Square, Mid Tower, Lantai 29
    Jl. TB Simatupang Kav 1S, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12560
    T : (021) 50808154
    E : bidcommittee@pgnlng.co.id

    Jakarta, 12 Desember 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *