Nota Kesepemahan PT PGN LNG Indonesia dan PT Pelabuhan Cilegon Mandiri

Hari Jumat, tanggal 31 Mei 2024, telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepemahan antara PT PGN LNG Indonesia “PLI” dan PT Pelabuhan Cilegon Mandiri “PCM”
Kegiatan penandatangan tersebut dilakukan untuk membangun kerjasama strategis antara Badan Usaha Subholding Gas dengan Badan Usaha Milik Daerah Kota Cilegon, terutama dalam kerjasama bidang usaha Jasa Kepelabuhanan.


Dalam sambutannya, Direktur Utama PLI Nofrizal mengatakan, “Nota Kesepamahan ini merupakan awal kerjasama antara keduabelahpihak, dalam memanfaatkan asset-aset yang dimiliki. Kegiatan ini harus memberikan manfaat bagi keduapihak, PLI dapat memanfaatkan aset yang dimiliki PCM, atau sebaliknya, PCM dapat memanfaatkan aset PLI.


PLI sebagai operator FSRU Lampung akan selalu memberikan dukungan kepada stakeholder untuk maju bersama dalam penyaluran Liquid Natural Gas atau LNG ke seluruh wilayah Indonesia “
Hadir dalam kegiatan ini, Direktur Utama PCM bapak Muhammad Willy, Direktur Operasional PCM bapak Eko Didik Harnoko beserta jajarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *